Assalamu’alaikum wr.wb

Posted: Maret 6, 2008 in jejak_keseharian
Tag:

salam.jpg

Jum’at, 7 Maret 2008

Blog ini awalnya dibuat nggak terencana. Lho, kok bisa? Iya, begini ceritanya. Minggu lalu ndilalah, anakku yang gede si Dita nanya, “Ma, bikin blog gimana sih?”. Nah lo……….. Lha ibunya ini kan termasuk bagian dari kaum yang gaptek.  Tapi eniwei, terima kasih anakku. Engkau telah membuka pikiran ibumu yang jadoel ini untuk nggak takut mencoba belajar hal baru. Terkadang tanpa kita sadari, sebenarnya kalo mau jujur, kita justru banyak belajar dari anak-anak, dimana pikiran dan daya imajinasi mereka bisa mendorong mereka untuk melakukan dan bereksperimen tentang segalanya tanpa diikuti dengan berbagai pikiran dan mungkin kekhawatiran tentang banyak hal seperti layaknya orang dewasa. Tentunya dengan keadaan seperti itu mereka tetap memerlukan bimbingan orang tua (kalo acara di tv statusnya BO, gitu lah…!)

Selanjutnya dari situ muncullah dorongan untuk pengin tau, gimana sih cara mbuatnya. Iya ya, kenapa gak dicoba? Begitu pikirku waktu itu. Akhirnya seharian itu sampe besoknya aku sama anakku sibuk googling nyari panduan bikin blog. Dan tau nggak? Yang ada papanya si Dita langsung bilang gini, “Ehm…ehm… (dengan suara keras)…. wah…bisa2 speedy kita bulan ini jebol nih, ma…” He..he… Tapi alhamdulillah, akhirnya blog ini jadi juga, walaupun masih dalam tahap under-construction (cieee….).

Blog ini dibuat sebenernya hanya sebagai catatan jejak-jejak langkah dalam meniti kehidupan saja. Tanpa maksud untuk lebih dari itu. Dan kalopun ada curhatnya atopun buah pikiran dan komentar yang muncul dari tulisan-tulisan disini tentunya hanyalah yang keluar dari seorang ibu rumah tangga yang awam lengkap dengan berbagai keterbatasan. Dan kalaupun mungkin ternyata di dalamnya terselip hal-hal yang bermanfaat yang bisa didapat dari sana, wooww…. itu diluar dugaan dan tentunya syukur Alhamdulillah dong. Dan satu hal lagi, semoga blog ini mampu mendorongku untuk terbiasa menulis sekaligus belajar banyak hal dari sana.

Akhir kata, aku mo ngucapin terima kasih untuk yang udah berkunjung ke blogku ini.

Wassalam

Komentar
  1. emwei mengatakan:

    Barangkali ada yang mo sharing silahkan, yaa.
    Boleh juga kalo mo kasih komentar, masukan, bahkan kritik ok juga kok. Yuukkks….monggo…monggo….

  2. Cory Iskandar mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr Wb jeng emwei,

    Alhamdulillah, puji syukur untuk dikau yang “maaf ya” dah menjadi ibu RT tulen and total bangeth, tapi masih dapat sempat & mampu mengembangkan daya kreativitasnya sehingga dengan bertambahnya angka umur (sebenarnya jatah umur kita berkurang loh, hehehe..hihi…) dikau berhasil dan menambah ilmu2 yang bermanfaat. (Sori ye, ik kalah ilmu & niat nich loh!) Semoga dengan melihat penampilan sekilas ini (soalnya belum semua dilihat nih), aku mengucapkan selamat atas keberhasilan membuat tikus eh salah ding “situs pribadi” ini. Insya Allah dilain waktu aku bisa nambah2in ide yang bermanfaat untuk dikau (janji kok gak nambah rusak deh dong lah). Tapi.. kayaknya sementara ini, aku hanya bisa komentar ini dulu ya jeng, selamat…selamat…. selamat… dan semoga tambah sukses and berkembang imajinasi lainnya. Saluuuuttteeee…. poll nggo mbakyu sing ayu dewe. Wassalam

  3. Setyobudi mengatakan:

    Wah……… lumayan juga Mbakyu.

    Mendingan njenengan udah bisa bikin Blog……..
    Aku malahan gak ngerti po-2…
    ajari duong………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s