Keluarga Raharjo

Posted: Agustus 11, 2008 in jejak_keseharian

 

Suatu hari anakku Dita bilang begini “ Ma, boleh nggak aku besok nonton ??”. Waktu aku tanya nonton sama siapa dia jawab “Sama keluarga Raharjo…”. Haahh…., terang aja aku kaget..get….get…get…… Sebelumnya blom pernah sekalipun dia pergi sama yang namanya keluarga Raharjo. Siapa itu ? Aku baru sekali ini mendengar nama keluarga itu disebut oleh anakku. Biasanya dia main sama temen-temennya, yaitu si Listi, Galuh, Anin, dan Hari. Dan setauku, gak satupun dari orang tua semua teman anakku tadi yang bernama Raharjo!! Tanpa berusaha menyembunyikan kekagetanku kutanyakan ketidakmengertianku tadi.

“Dit…, siapa itu keluarga Raharjo…??”, tanyaku penuh kekhawatiran.

“Ngapain pergi sama mereka ??”, lanjutku.

Ehhh…., gak disangka-sangka si Dita malah ketawa geli, dan itu makin membuatku bingung….

“Keluarga Raharjo itu ya aku, Anin, Listi, Galuh, sama Hari…..Ma……”

Lho kok ???

“Iya…., kemarin Galuh ngasih nama kelompokku itu pake nama itu, tau’ tuh si Galuh….”.

 

Oalaaahhhh….. ada-ada aja……. tiwas hatiku udah terkaget-kaget dan tratap-tratap….he…he…. he… Ternyata memang anak2 sekarang kalo ngasih nama kelompok mainnya make nama model kayak begitu ……. Baru tahu aku……ya yang keluarga Raharjo-lah….ya yang keluarga Markum-lah….. Ha…ha…. aya-aya wae…., begitu mungkin kata pak JK di acara parodi salah satu TV swasta…..

 

 

Tinggalkan Balasan

