Yuhuuyyy….

Posted: Agustus 15, 2008 in jejak_keseharian

 

“Tante, ada surat tuh..”. begitu ucap Ryan, anak tetangga sebelah memanggilku. Bergegas aku samperin tuh pak pos. Tumben dari Bank Mandiri, pikirku pada saat menandatangani tanda terimanya. Tapi memang sebelumnya aku belom pernah terima surat dari Bank ini. Apaan yah…, tanyaku dalam hati.

 

Karena rasa penasaranku, segera aku buka surat itu. Sekilas aku baca. Eh… kok kurang jelas…. Aku baca lagi…. Lho….. kok ???? Dan karena kurang yakin atas apa yang aku baca maka aku baca sekali lagi….. (aneh..yaa…, baca surat selembar aja kagak ngarti-ngarti…he..he…) Dan akhirnya ……. “Yuhuuuuyyyy….., Papaaaa…….”, teriakku memanggil papanya anak-anak yang lagi tidur siang (ssttt….biasanya kalo dia lagi tidur begitu aku pasti gak akan bersuara keras kalo berbicara dengan anakku). Aneh…. aku ngrasa siang itu aku jadi aneh… Apa sih yang membuatku jadi aneh banget siang itu..??? Ha…ha…. ternyata aku menjadi salah satu pemenang undian dari Bank Mandiri berupa : Motor Honda Supra X 125 !!! Woow…., pantes jadi aneh…ya ? Blom pernah aku beruntung mendapat rejeki dari undian-undian model beginian…. Saking gak pernah dapet sampe mo berharap aja gak berani karena rasanya akan jadi pekerjaan yang sia-sia. Tapi siang ini….aiiiihhh…… namanya juga rejeki…. mana bisa ditolak !!  Alhamdulillah…….

 

Ayooo…. siapa mo dibonceng …….. !!!

 

 

Tinggalkan Balasan

