Keajaiban Dunia = Soulmate ?

Posted: Februari 27, 2009 in jejak_keluarga, jejak_keseharian

 

Enggak seperti keajaiban dunia yang lain, keajaiban dunia bagiku berwujud manusia. Mau tau siapa dia? Dialah papanya anak2ku. (ehmm..ehmm… …moga2 yang bersangkutan gak baca…hehehe… :D)

 

Entah oleh suatu kekuatan apa (ya yang pasti izin Allah swt), keajaiban ini mulai aku rasakan sejak tahun 1989 (eh…tapi waktu itu belum jadi suami ya…bahkan jadi pacar pun belom kok :P  ). Pada beberapa kesempatan aku sering melakukan beberapa hal secara bersamaan dengannya. Misalnya nih ya…., pas pada detik yang sama aku batuk dia juga batuk. Pas pada detik yang sama aku berdehem, dia juga berdehem. Terus, pada detik yang sama aku nyanyi lagunya Chrisye eh…dia juga pas nyanyi lagu yang sama dan memulainya pun pada kalimat yang sama. Sering akhirnya kita liat-liatan trus ketawa geli ….. Itulah …aneh tapi nyata.

 

Dan ternyata, hingga saat ini pun peristiwa aneh tapi nyata itu masih berlanjut. Aku sempet dibuat geli banget dengan kejadian 2 hari yang lalu. Kebetulan hari itu aku buat nasi bogana kesukaan anak2. Dan mau tahu apa yang terjadi sore hari? Ternyata papa pulang dari kantor membawa 2 bungkus nasi bogana. Heheheh…. Aneh nggak sih? Bukan itu saja, beberapa kali pun kejadian seperti itu pernah terjadi. Pada saat aku masak gudeg komplit, papa pas makan malam ketawa, katanya tadi siang di kantor makan gudeg. Pas aku goreng lele, katanya siang tadi makannya pecel lele.

 

Oya, ini yang lucu… ceritanya waktu itu aku penasaran banget pengen bikin roti cane. Setelah berhari2 belajar lewat youtube akhirnya aku meyakinkan diri bahwa aku bisa membuatnya. Tapi…ternyata …faktor semangat tidak selamanya berbanding lurus dengan kemampuan. Ternyata roti cane yang aku bikin berbentuk aneh..alias GAGAL sodara-sodara…. Bukan cuma bentuknya yang aneh tapi teksturnya pun gak dapet. Bahkan Niti aja sampe ketawa geli ngeliat roti cane ajaibku.😀 Tapi ternyata sore harinya aku mendapat kejutan besar. Gak disangka-sangka kok pas banget papa sepulang dari kantor bawa oleh2 roti cane dari RM Kubang komplit dengan bumbu karinya. Kok bisa yaa….. ???? Wallahu a’lam….. 

What ever it is…..I luv u, paa…..

 

 

 

Tinggalkan Balasan

