Absen

Posted: Mei 11, 2009 in jejak_keseharian

Duh, udah lama banget gak bisa nulis di blog. Gak terasa bulan April udah lewat gitu aja tanpa satu tulisan pun aku buat. Rasa kangen udah pasti ada, tapi rasanya banyak banget tugas yang kudu dikerjain, sampe2 “hutang” nulis belum bisa terbayar. Banyak banget materi yang pingin aku tulis, tapi emang belakangan ini aku gak punya banyak waktu untuk itu. Kebetulan beberapa bulan ini lagi ada satu hal yang membutuhkan konsentrasi dan energi tinggi diluar kegiatan rutin sehari-hari di rumah. Capek banget rasanya setelah melalui hari2 itu, tapi dengan adanya harapan atas hasil yang baik maka memberi kekuatan dan semangat untuk terus menyambut hari2 ke depan.

Semoga aku selalu diberi kekuatan dan kesehatan untuk melalui ini semua dengan senyuman, dan semoga pula kesibukan yang aku lakukan saat ini membawa kebaikan untuk keluarga. Amin.

Tinggalkan Balasan

