Alhamdulillah

Posted: Februari 19, 2010 in jejak_keseharian, jejak_sahabat

Setelah sekian lama “cuti” yang ternyata kebablasan (hehe…) alhamdulillah di jum’at pagi yang mendung (tapi sejuk) ini aku bisa kembali menulis untuk blogku ini. Saking lamanya nggak nulis sampe rasanya jari-jemariku rada bingung menemukan huruf-huruf di keyboard untuk merangkai kalimat (sedikit lebay nggak pa-pa ya …😀 ). Tapi yang patut disyukuri adalah bagaimana teman-teman menyemangatiku agar kembali menulis ( matur nuwun untuk mas Har dan kang Dion). Kalo kata jeng Dionne Warwick “ that’s what friends are for”. Wah…kok jadi pengen nyanyi ya ….. ehhe… ;)) )

Insya Allah di hari-hari ke depan kata demi kata akan kembali mengisi “bukuku” ini.

Komentar
  1. arild mengatakan:

    Akhirnya…setelah berbulan-bulan blog ini mati suri, kini kembali ‘hidup’. Selamat kembali ke dunia tulis-menulis ya mbak Maya. Senang rasanya aku bisa ngasih komen lagi di sini. Sejujurnya…aku suka dg gaya bahasa mbak Maya yang lugas, mengalir apa adanya—mencerminkan seorang blogger sejati. Sesuatu yg patut disyukuri karena tidak semua orang mampu melakukan hal ini. Kendala pasti ada, apalagi bagi orang berbintang virgo seperti kita yang cenderung tertutup dan malu untuk mengungkapkan perasaan. Tetapi dengan selalu melatih diri insyaallah perasaan itu akan hilang dengan sendirinya, karena menulis sejatinya merupakan bentuk ‘katarsis’—yg mampu menyalurkan ekspresi jiwa kita. Dan selanjutnya? Tentu saja tergantung pada kita dalam memanfaatkan segala bakat yang ada. Sekali lagi selamat, dan salam sejahtera untuk seluruh keluarga…(maaf kepanjangan ngasih komennya :))

    • emwei mengatakan:

      Terus terang kalo dibandingin gaya tulisan njenengan aku masih jauh (serius ini). Mudah2an tulisan2 mas Har bisa menginspirasi supaya “pemilik blog emwei” ini lebih rajin nulis…hehe….🙂
      matur nuwun ya….. salam juga utk kelg di rumah

  2. DioN mengatakan:

    Kqkq…:)) tulisan2x mu enak utk dinikmati May…ori bwuaaaanget githu loch…!! Ayoooo may lebih banyak dan banyak lagi …dan lagi… :)) *yg penting semangatnya….Spirit…Just Do It…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s