Good job, girl !

Posted: Maret 1, 2010 in jejak_keluarga

Malam itu telepon genggamnya bergetar menandakan datangnya sebuah pesan singkat. Setelah sejenak membaca, mendadak Niti yang ada di sampingnya dipeluknya erat hingga bergoyang-goyang, dan dengan sangat bersemangat mengatakan “ Nitiii……aku menang….aku menang….”, Begitulah ekspresi kegembiraan Dita begitu mengetahui kabar kemenangannya sebagai juara III dalam Lomba Fotografi Labs Philosophy 2010 yang diadakan oleh SMA Labschool Jakarta.

Kepergiannya dalam acara study tour sekolahnya ke Jogjakarta dan sekitarnya ternyata membawa hasil juga. Foto Borobudur yang dia peroleh dari hasil hunting foto selama acara study tour terpilih sebagai juara ke-3 pada acara lomba yang bertema “Enchanted Indonesia”.

Dari sertifikat aku baru tahu bahwa School of Photography milik Darwis Triadi bertindak sebagai ketua panitia sedangkan Neumatt-nya Oktagon sebagai jurinya. Wah… bagus juga ya kalau begitu…..🙂 .

Sebagai hadiah Dita mendapatkan uang tunai yang lumayan untuk ukuran anak SMA, kemudian juga mendapatkan voucher Rp 1 juta untuk mengikuti kursus fotografi di School of Photography Darwis Triadi (tapi…alamak…. untuk ikut kursus di sana ternyata masih kudu nombok lumayan banyak🙂 ) , serta voucher rental equipment di Oktarent. Alhamdulillah ….. Sungguh bersyukur atas karunia Alloh ini…

Teruslah berkarya Dit, dan lakukan semua itu dengan hati. Apa yang telah kau raih ini hanyalah awal dari perjalanan panjangmu nanti. Gapailah mimpimu dengan usaha yang keras dan doa yang tak putus. Mama & Papa selalu mendoakan yang terbaik untukmu, nak…

Komentar
  1. Toto Haryanto mengatakan:

    wah selamat bwt Dita ya…gak nyangka mbak Maya punya anak seberbakat itu. Terus kembangkan bakatnya, karena tunas yang baik bila dirawat dengan baik dan treatment yang tepat akan menghasilkan buah yang hebat pula.

    • emwei mengatakan:

      matur nuwun om Har. Mgkn kalo dibilang berbakat blm tau juga, tp kalo minat sih memang iya. Mdh2an saja bisa terpupuk dg baik. Mohon doanya ya, om…

  2. DioN mengatakan:

    Dita, Selamat yah atas kemenanganmu menduduki Juara III. Tahun depan harus Juara I. Kamu pasti bisa dan buat Mama-mu bangga.
    Sekali lagi selamat dan selalu berkarya dgn lebih baik.
    Laa Tahzan Innaallaha ma’ana, Jangan khawatir…Allah beserta Kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s