Kitchen Appliance baru :)

Posted: Juni 10, 2010 in jejak_keseharian

Ahai….hai….. senangnya hatiku……. Sore ini datang kiriman Bread Maker yang aku pesan beberapa bulan yang lalu. Si BM ini udah mengarungi lautan dan melewati berbagai negara dari Abu Dhabi hingga masuk ke pelabuhan Jakarta. Aih…..jauhnyaa…….

Kebetulan waktu itu ada teman facebook yang tinggal di AD nawarin BM karena kebetulan disana lagi ada sale. Aku sendiri udah ngubek2 browsing di internet, susah bener nyari BM di Jakarta. Alhamdulillah…. ada yang berbaik hati nawarin dan mau berepot2 ngurusin titipan teman2 di Indonesia. Makasih mbak Esther, udah mau repot dengan urusan pembelian dan pengiriman yang pastinya ribet. Makasih juga mbak Stella, udah mau ngurusin distribusinya disini…. Dan sekarang….tinggal bagaimana dipakainya….. Naaahh…..ini yang kudu dipelajari dulu. Hihihi…… penasaran banget.

Sekilas bentuknya mirip banget ama magic jar dengan body yang lebih panjang. Tapi bobotnya itu…wuih….abot men, rek…hehehe…. Dari sekilas yang aku baca2 sih tinggal cemplung-cemplungin bahan ke dalamnya, terus setting menu…..dan…..tadaaaa……. jadilah roti!!!. Gak pake acara ngulenin, gak pake acara banting-membanting….gak pake acara repotlah pokoknya…. (ketauan deh termasuk golongan homo sapiens malesis !!! hihii….)🙂

Komentar
  1. DioN mengatakan:

    Pantesan ….gak pernah nyambangi milis lagi. Rupanya ada yg baru..:) hmm….

    • emwei mengatakan:

      hehe….Dion….. lebar cuti milisan ki….. banyak pe-er…anak2 baru pada selesai ulum
      gmna anak2 apik to nilainya?
      sapa dulu dong bapaknya….hehehe……
      salam utk anak2 n bundanya ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s