Sego Ayam

Posted: Juni 15, 2012 in nasi_mie_dan pasta, sarapan

Halooo……apa kabar semua? Sudah sarapankah pagi ini? Hehe…..bagi yang belum sarapan aku siapin Sego Ayam (aka nasi ayam) a la semarangan yaahh… Secara sepintas menu ini seperti nasi liwet solo, tapi sedikit yang membedakan adalah nasinya hanyalah nasi putih biasa, tidak seperti nasi liwet yang prosesnya tentu saja diliwet dan dengan cita rasa gurih.

Sego ayam ini berisikan nasi putih yang ditemani dengan opor ayam sambel goreng ati, sayur pedes labu siam, dan telur pindang, serta ditaburi bawang goreng. Rasanya? Hmmm…. cobain aja deh …hehe… Untuk menambah selera sajikan dengan alas daun pisang yang dilengkapi dengan ‘suru”, yaitu sendok dari daun pisang yang pastinya bisa mengingatkan kita kembali akan cara makan  tempo doeloe sewaktu jajan sego ayam di mbok2.

Untuk resep masing2 nanti aku post secara terpisah aja ya, biar postingnya gak kepanjangan. So… tunggu apalagi? Silahkan dicicipi……🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s